Alexandre Lacazette Diburu Atletico Madrid

25 Views

Kabar ketertarikan Atletico Madrid terhadap sosok Alexandre Lacazette tampaknya bukan sekadar rumor belaka. Raksasa La Liga tersebut diberitakan sudah mulai serius dalam upaya perburuan sang striker.

Nama Lacazette sempat beberapa kali dirumorkan bakal dijual oleh Arsenal di musim panas nanti. Kabarnya sang striker telah gagal memenuhi ekspektasi Mikel Arteta sehingga dia lebih banyak menduduki bangku cadangan musim ini.

Situasi Lacazette tersebut ternyata diamati beberapa klub papan atas Eropa. Di antaranya tim asal La Liga, Atletico Madrid yang dikabarkan siap memboyongnya di musim panas nanti.

Mundo Deportivo telah mengklaim bahwa Atletico  benar-benar serius ingin merekrut Lacazette. Karena itulah mereka mulai meningkatkan intensitas untuk bisa merekrut sang striker.

Menurut laporan itu, Atletico Madrid sudah mulai meningkatkan upaya mereka untuk bisa merekrut sang striker.

Pihak Atletico Madrid diketahui telah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk melakukan pengamatan aksi sang striker.

Mereka diberitakan akan mencoba untuk terus mengamati perkembangan sang striker sebelum mereka memutuskan untuk merekrutnya di akhir musim nanti.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa pihak Atletico Madrid telah mulai menghubungi perwakilan dari Lacazette.

Mereka telah mengutarakan keinginan mereka untuk bisa merekrut sang striker. Mereka sangat percaya kalau Lacazette bakal menjadi sosok yang krusial bagi di lini serang Los Cholchorenos.

Pihak Lacazette dikabarkan sangat tertarik dengan tawaran Atletico, tapi rereka dikabarkan masih belum memberikan jawaban sebab mereka katanya masih ingin membuka diri dari tawaran yang lain.

Atletico Madrid dikabarkan harus siap mengeluarkan uang cukup besar untuk transfer Lacazette.

Sang striker dikabarkan akan dijual Arsenal dengan harga sebesar 60 juta Euro.

Disarikan dari bola.net.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

Senandung Jampoek

Senandung Jampoek Penulis: Khairil Miswar Penerbit: Kawat Publishing ISBN: 978-602-50591-7-9 Cetakan: Pertama, 2020 Tebal: 282 halaman. Harga: Rp. 55.000 (Pingiriman wilayah Aceh + ongkir Rp. 5000). Minat Hubungi WA: 081360660766
khairilmiswar
About khairilmiswar 320 Articles
Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen pada 24 Juli 1981 dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah). Menyelesaikan pendidikan Pascasarjana di UIN Ar-Raniry Banda Aceh pada Konsentrasi Pemikiran dalam Islam. Menulis artikel di beberapa media dan menulis beberapa buku.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*