Alvaro Morata Cedera

31 Views

Kabarnya bintang Atletico Madrid, Alvaro Morata, harus menepi selama enam minggu karena cedera. Pemain itu mengalami masalah pada ototnya pasca duel kontra Liverpool.

Penyerang asal Spanyol tersebut tidak diturunkan sebagai starter pada saat Atletico berkunjung ke markas Liverpool pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, pada Kamis WIB. Morata baru dimainkan kembali di babak tambahan menggantikan Joao Felix.

Kehadiran pemain itu di lapangan mampu memberikan dampak yang signifikan buat Los Colchoneros. Dia berhasil memberikan satu assist dan juga satu gol, serta membawa pemain Atletico menang skor 3-2 atas Liverpool dan sekaligus memastikan tempat di babak perempatfinal.

Foto: detiksport

Walau demikian, Morata mendapat kabar buruk pasca kemenangan di Anfield itu. Eks pemain Chelsea tersebut kabarnya mengalami cedera otot.

Seperti dilaporkan media Spanyol, El Desmarque, Morata memang sedang mengalami masalah fisik sebelum laga kontra Liverpool di Anfield. Hal itu yang menyebabkan pelatih Diego Simeone memutuskan tidak menurunkannya sebagai starter.

Masalah itu semakin parah selepas laga dan ia dibekap cedera otot. Hasilnya, Morata pun diperkirakan mesti menepi dari lapangan selama enam minggu.

Kendati harus menepi selama enam pekan, namun Morata tidak perlu ketinggalan banyak pertandingan bersama dengan Atletico. Kabarnya Liga Spanyol saat ini juga dihentikan sementara sampai 4 April mendatang akibat wabah virus corona.

Selain itu, kabarnya Atletico juga turut mengumumkan penghentian seluruh aktivitas klub selama dua minggu Untuk antisipasi penyebaran virus COVID-19 di Spanyol.

Disarikan dari detiksport.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

Senandung Jampoek

Senandung Jampoek Penulis: Khairil Miswar Penerbit: Kawat Publishing ISBN: 978-602-50591-7-9 Cetakan: Pertama, 2020 Tebal: 282 halaman. Harga: Rp. 55.000 (Pingiriman wilayah Aceh + ongkir Rp. 5000). Minat Hubungi WA: 081360660766
khairilmiswar
About khairilmiswar 320 Articles
Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen pada 24 Juli 1981 dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah). Menyelesaikan pendidikan Pascasarjana di UIN Ar-Raniry Banda Aceh pada Konsentrasi Pemikiran dalam Islam. Menulis artikel di beberapa media dan menulis beberapa buku.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*