Diskusi Kecil tentang Pasar Modal

[FAC](http://firstasiacapital.com)
119 Views
[FAC](http://firstasiacapital.com)

Siang ini saya mendarat dengan mulus di warkop Cakrawala Matangglumpangdua. Ini bukan kunjungan pertama. Saya sering merapat ke warkop ini di waktu-waktu luang.

Di warkop ini ramai teman-teman yang aktif dalam aktivitas pasar modal. Beberapa bulan lalu, dengan modal kecil-kecilan, saya juga bergabung dalam aktivitas ini.

Selama bergabung, saya sudah beberapa kali melakukan aktivitas *trading.* Saya melakukan aktivitas *trading* melalui *First Asia Capital*, sebuah perusahan pasar modal yang menjadi mitra Bursa Efek.

Siang ini, untuk memperdalam pengetahuan tentang pasar modal, saya berdiskusi dengan Anwar Ebtadi, seorang teman yang fokus membimbing trader-trader muda di Aceh.

Awalnya, Anwar Ebtadi, yang juga seorang Steemian, pernah menjabat sebagai Ketua Prodi Perbankan Syariah di Institut Agama Islam (IAI) Almuslim Bireuen.

Saya menghabiskan waktu beberapa jam di warkop ini dan berbincang banyak hal tentang pasar modal. Ebtadi memberikan berbagai trik untuk melakukan *trading* melalui *First Asia Capital.* Dia juga memberikan informasi akurat tentang saham dan kondisi bursa.

[FAC](http://firstasiacapital.com)
Setelah menghabiskan secangkir sanger panas yang diiringi dengan materi saham dari Ebtadi, saya pun pamit meninggalkan warung.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

Senandung Jampoek

Senandung Jampoek Penulis: Khairil Miswar Penerbit: Kawat Publishing ISBN: 978-602-50591-7-9 Cetakan: Pertama, 2020 Tebal: 282 halaman. Harga: Rp. 55.000 (Pingiriman wilayah Aceh + ongkir Rp. 5000). Minat Hubungi WA: 081360660766
khairilmiswar
About khairilmiswar 281 Articles
Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen pada 24 Juli 1981 dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah). Menyelesaikan pendidikan Pascasarjana di UIN Ar-Raniry Banda Aceh pada Konsentrasi Pemikiran dalam Islam. Menulis artikel di beberapa media dan menulis beberapa buku.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*