Secawan Kopi Coffee Break

123 Views

Siang ini saya singgah di Coffee Break Cafe yang berlokasi dekat simpang lampu merah Kota Bireuen. Warkop ini berada pas di depan Kantor Pos Bireuen yang dipisahkan oleh jalan dua jalur.

Biasanya warkop ini selalu ramai dan penuh. Warkop ini menjadi salah satu tempat *nongkrong* anak muda. Bahkan “anak tua” juga sering bertandang ke warkop ini.

Ada beragam minuman di warkop ini; mulai dari kopi saring, espresso, sanger dan aneka jus. Untuk bagian makanan tampaknya kurang lengkap. Hanya *snack* ringan seperti kue dan gorengan.

Warkop ini sangat cocok untuk duduk santai bersama teman-teman, istri, atau pacar bagi yang belum berani menikah.

Meskipun tempat ini *recommended*, tapi saya justru jarang berlabuh di sini. Bukan karena alasan tidak menarik, tapi warkop ini sering penuh sehingga tidak ada tempat kosong.

Siang ini saya menikmati kopi saring yang ditemani pulut bakar. Sudah tiga pulut saya tumpas bersama secawan kopi.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

Senandung Jampoek

Senandung Jampoek Penulis: Khairil Miswar Penerbit: Kawat Publishing ISBN: 978-602-50591-7-9 Cetakan: Pertama, 2020 Tebal: 282 halaman. Harga: Rp. 55.000 (Pingiriman wilayah Aceh + ongkir Rp. 5000). Minat Hubungi WA: 081360660766
khairilmiswar
About khairilmiswar 281 Articles
Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen pada 24 Juli 1981 dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah). Menyelesaikan pendidikan Pascasarjana di UIN Ar-Raniry Banda Aceh pada Konsentrasi Pemikiran dalam Islam. Menulis artikel di beberapa media dan menulis beberapa buku.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*