Buku Kedua Segera Meluncur

Cover
164 Views

Buku kedua saya dengan tajuk “Syari’at dan Apa Ta’a” baru saja selesai menjalani proses layout. Menurut rencana, dalam minggu ini segera menuju percetakan. Harapan pada Agustus mendatang bisa segera meluncur.

Buku ini berasal dari kumpulan tulisan saya di beberapa koran cetak dan online yang terbit di Aceh. Ada 60 artikel yang saya kumpulkan dalam buku ini. Semua artikel tersebut berisi tentang penerapan Syari’at Islam di Aceh ditinjau dari berbagai aspeknya.

Buku kompilasi tulisan ini diberi pengantar oleh guru saya, Prof. Drs. Yusny Saby, P.hD, Guru Besar UIN Ar-Raniry. Semoga diberkati umurnya.

Buku setebal 300 halaman ini juga diberi *endorsement* oleh teman saya @acehpungo. Terima kasih juga kepada beliau. Di tengah kesibukannya bersteemit, masih sempat menulis sebaris catatan untuk buku ini, *haha*.

Tulisan-tulisan dalam buku sudah saya sunting dan kelompokkan ke dalam beberapa bab. Saya menghabiskan waktu beberapa bulan untuk mengedit kembali buku ini.

Seharusnya, buku ini sudah terbit pada 2017, tapi karena berbagai alasan yang sebagiannya dibuat-buat, proses layout dan cetak pun sempat tertunda.

Buku ini diterbitkan oleh Padebooks yang diasuh oleh @bungalkaf dan kawan-kawan yang berasal dari lintas keilmuan. Ini adalah buku kedua saya yang diterbitkan Padebooks.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

Senandung Jampoek

Senandung Jampoek Penulis: Khairil Miswar Penerbit: Kawat Publishing ISBN: 978-602-50591-7-9 Cetakan: Pertama, 2020 Tebal: 282 halaman. Harga: Rp. 55.000 (Pingiriman wilayah Aceh + ongkir Rp. 5000). Minat Hubungi WA: 081360660766
khairilmiswar
About khairilmiswar 281 Articles
Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen pada 24 Juli 1981 dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah). Menyelesaikan pendidikan Pascasarjana di UIN Ar-Raniry Banda Aceh pada Konsentrasi Pemikiran dalam Islam. Menulis artikel di beberapa media dan menulis beberapa buku.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*