Gareth Bale

25 Views

Tanggal 16 Maret 2019 lalu adalah kali terakhir Gareth Bale berhasil mencetak gol di Real Madrid. Saat ini dia terus jadi ‘pesakitan’ di Real Madrid.

16 Maret 2019, Real Madrid berhasil mengalahkan Celta Vigo di kandangnya Real Madrid, Santiago Bernabeu dengan skor 2-0. Saat itu Gareth Bale berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-77.

Pasca itu, Bale tampak absen mencetak gol di Santiago Bernabeu. Artinya telah satu tahun berlalu.

Sejak dibeli dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013, karier Bale di Los Blancos sebenarnya tidak terlalu jelek.

Bale telah berhasil mempersembahkan empat gelar Liga Champions, lalu empat Piala Dunia Antarklub, kemudian tiga Piala Super Eropa dan dua Piala Super Spanyol, serta sekali juara Liga Spanyol.

Tapi, masalah sering menghampiri pemain asal Wales itu. Sudah bukan rahasia lagi bahwa hubungannya tampak kurang harmonis dengan tim dan juga para pelatih.

Foto: detiksport

Bale juga kerap kali mangkrak latihan dan pulang dari stadion lebih dulu. Dia juga tidak mendapat hati dari para fan. Tak ayal, Bale sering dicemooh oleh para pendukungnya sendiri.

Zinedine Zidane, pelatih klub Real Madrid kelihatannya juga tidak lagi membutuhkan jasa Bale. Walau berkali-kali mengatakan bahawa dirinya butuh Bale, tapi dilihat dari menit Bale bermain yang minim justru menunjukkan hal sebaliknya.

Disarikan dari detiksport.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

Senandung Jampoek

Senandung Jampoek Penulis: Khairil Miswar Penerbit: Kawat Publishing ISBN: 978-602-50591-7-9 Cetakan: Pertama, 2020 Tebal: 282 halaman. Harga: Rp. 55.000 (Pingiriman wilayah Aceh + ongkir Rp. 5000). Minat Hubungi WA: 081360660766
khairilmiswar
About khairilmiswar 320 Articles
Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen pada 24 Juli 1981 dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah). Menyelesaikan pendidikan Pascasarjana di UIN Ar-Raniry Banda Aceh pada Konsentrasi Pemikiran dalam Islam. Menulis artikel di beberapa media dan menulis beberapa buku.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*