Madrid Terdesak

29 Views

Kabarnya misi pemain Real Madrid untuk membalikkan keadaan atas pemain Manchester City di Liga Champions mendapat pukulan. Thibaut Courtois dan Marcelo dikabarkan harus absen karena cedera.

Diberitakan bahwa Courtois mengalami cedera pada saat Madrid dikalahkan Real Betis dalam Liga Spanyol pada Senin dini hari WIB. Walau bermain penuh selama 90 menit, namun Courtois terlihat terpincang-pincang pada saat meninggalkan lapangan.

Foto: detiksport


Usai dilakukan pemeriksaan, Madrid melalui situs resminya mengumumkan bahwa Courtois mengalami cedera di otot adductor sebelah kiri. Tapi Madrid tidak merinci berapa lama kiper asal Belgia tersebut harus menepi.

Kabarnya Madrid juga mengumumkan cedera Marcelo. Bek asal Brasil tersebut, ditarik keluar di menit ke-59 pada saat melawan Betis. Ia dipastikan mendapat masalah pada hamstring kirinya.

Sama halnya seperti cedera Courtois, Madrid juga tidak menyebut secara rinci durasi waktu yang dibutuhkan Marcelo untuk pulih. Tapi keduanya bakal absen dalam beberapa pertandingan Madrid ke depan.

Sejumlah media di Spanyol seperti Marca dan juga AS menyebut bahwa Courtois dan Marcelo tidak akan bisa ikut dalam lawatan ke markas Klub City di Etihad Stadium di pertandingan leg kedua babak 16 besar dalam Liga Champions pada Rabu dini hari WIB.

Madrid saat ini dalam posisi terdesak usai kalah 1-2 di leg pertama di Santiago Bernabeu dua minggu lalu. Tim binaan Zinedine Zidane tersebut membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol di Etihad agar bisa membalikkan keadaan.

Absennya Courtois juga menjadi kerugian bagi Madrid. Sebelum dibekap cedera, sosok Courtois tampil cukup apik di bawah mistar gawang Madrid.

Disarikan dari detiksport.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

Senandung Jampoek

Senandung Jampoek Penulis: Khairil Miswar Penerbit: Kawat Publishing ISBN: 978-602-50591-7-9 Cetakan: Pertama, 2020 Tebal: 282 halaman. Harga: Rp. 55.000 (Pingiriman wilayah Aceh + ongkir Rp. 5000). Minat Hubungi WA: 081360660766
khairilmiswar
About khairilmiswar 320 Articles
Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen pada 24 Juli 1981 dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah). Menyelesaikan pendidikan Pascasarjana di UIN Ar-Raniry Banda Aceh pada Konsentrasi Pemikiran dalam Islam. Menulis artikel di beberapa media dan menulis beberapa buku.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*