Postingan Pertama Ramadan

170 Views

Tulisan ini adalah postingan pertama dalam Bulan Ramadan tahun ini. Dalam beberapa hari ini saya tidak memosting satu postingan pun di Steemit.

Postingan terakhir kira-kira setengah bulan yang lalu. Setelah itu saya pun melakukan jeda beberapa hari. Hanya sekadar bersantai dan melihat-lihat postingan Steemian lain.

Sore ini saya mencoba menulis kembali di sini. Namun secara kuantitas, tulisan saya di sini tentunya akan menurun dibanding sebelumnya. Tentu ada banyak alasan kenapa bisa terjadi demikian. Salah satu alasan tentu sudah sama-sama kita ketahui.

Setelah melakukan sedikit pemantaun saya mendapat bahwa kondisi ini juga dialami oleh Steemian lainnya. Bahkan sebagian dari mereka justru telah pamit dari forum ini.

Kepada yang sudah pamit kita ucapkan selamat tinggal. Kepada yang masih bertahan selamat bersabar.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

khairilmiswar
About khairilmiswar 283 Articles
Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen pada 24 Juli 1981 dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah). Menyelesaikan pendidikan Pascasarjana di UIN Ar-Raniry Banda Aceh pada Konsentrasi Pemikiran dalam Islam. Menulis artikel di beberapa media dan menulis beberapa buku.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*