Raheem Sterling Ingatkan Liverpool

31 Views
Bola.net

Kabarnya Liverpool sedikit lagi akan mengunci titel juara Liga Inggris. Dikabarkab Raheem Sterling memberi peringatan.

Liverpool saat ini terus nyaman berada di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds telah berhasil meninggalkan Manchester City di posisi kedua dengan capaiab 25 poin pada pekan ke-29 Liga Inggris.

Liverpool setidaknya membutuhkan tiga kemenangan lagi untuk bisa mengunci gelar juara mereka. The Citizens pun tampaknya akan sangat sulit mengejarnya.

Kabarnya, Raheem Sterling, pemain Manchester City yang pernah memakai seragam Liverpool berujar bahwa anak-anak asuh Juergen Klopp sangat konsisten di liga. Hal itulah yang membuat mereka mampu berlari kencang sendirian memimpin klasemen.

Sterling menyatakan bahwa kompetitor lain termasuk timnya berada dalam penampilan yang naik-turun. Tampaknya, dia juga sudah rela jika gelar juara Liga Inggris jatuh ke mantan klubnya.

Namun demikian, Raheem Sterling memberi peringatan agar Liverpool tidak santai pada saat sudah jadi juara.

Disarikan dari detiksport.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

Senandung Jampoek

Senandung Jampoek Penulis: Khairil Miswar Penerbit: Kawat Publishing ISBN: 978-602-50591-7-9 Cetakan: Pertama, 2020 Tebal: 282 halaman. Harga: Rp. 55.000 (Pingiriman wilayah Aceh + ongkir Rp. 5000). Minat Hubungi WA: 081360660766
khairilmiswar
About khairilmiswar 320 Articles
Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen pada 24 Juli 1981 dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah). Menyelesaikan pendidikan Pascasarjana di UIN Ar-Raniry Banda Aceh pada Konsentrasi Pemikiran dalam Islam. Menulis artikel di beberapa media dan menulis beberapa buku.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*