[Sports #216]: Leroy Sane

40 Views

Spekulasi terkait masa depan Leroy Sane telah memasuki babak baru Manchester City sebagai pemilik sang winger dikabarkan sudah siap untuk melepaskan Sane ke Bayern Munchen.

Foto: bola.net

Pada musim panas lalu, Bayern Munchen sangat gencar mencari winger baru karena DIe Rotten pada saat itu baru saja ditinggalkan oleh dua winger andalan mereka, Franck Ribery dan juga Arjen Robben.

Salah satu target dari transfer yang diincar Bayern adalah Leroy Sane. Sosok winger Manchester City tersebut diyakini memiliki kemampuan yang cukup bagus sehingga bisa menggantikan peran dari kedua winger tersebut.

Manchester City pada mulanya enggan menjual Sane. Tapi mereka diyakini saat ini bersedia untuk menjual sang winger.

Dikabarkan bahwa Manchester City memutuskan untuk menjual Sane guna menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Pep Guardiola kabarnya sedang butuh tambahan uang dalam rangka memperkuat timnya. Namun kabarnya pihak manajemen City tidak bisa mengeluarkan uang lebih banyak sebab keuangan mereka sedang diinvestigasi oleh FFP.

Salah satu solusi untuk menambah pemasukan keuangan mereka adalah dengan menjual pemain. Sane dipilih setelah sang winger itu diberitakan punya ketertarikan untuk meninggalkan Etihad Stadium. Alasan lainnya karena mereka sudah mengantongi penggantinya.

The Citizens dikabarkan akan mendatangkan Mikel Oyarzabal dari Real Sociedad. Sosok winger usia 22 tahun itu dinilai memiliki potensi yang tidak kalah besar dari sosok Sane. Selain itu dengan usianya yang terbilang masih muda, Oyarzabal diyakini bisa menjadi investasi jangka panjang bagi skuat The Citizens.

Disarikan dari bola.net.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

khairilmiswar

Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *