[Sports #219]: Marcus Rashford Yakin Finis Empat Besar

33 Views

Sebuah keyakinan dikemukakan Marcus Rashford. Striker Manchester United tersebut percaya bahwa timnya akan mampu untuk finish di empat besar EPL pada musim ini.

foto: bola.net

Dalam dua bulan pertama musim ini, kabarnya Manchester United menjadi sorotan. Tim yang diasuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut menerima banyak kritikan setelah mereka kesulitan untuk mendapat kemenangan yang mengakibatkan mereka nyaris berada di zona degradasi.

Sejak jeda internasional terakhir, MU sudah mulai menunjukkan tanda-tanda akan adanya kebangkitan. Setelah menahan imbang sang pemuncak klasemen Liverpool, saat ini United sukses mengumpulkan tiga kemenangan beruntun dalam semua kompetisi.

Rashford meyakini bahwa momentum positif itu bisa menjadikan United penantang gelar yang serius. Dia mengakui bahwa tiga kemenangan beruntun yang berhasil diraih timnya sejauh ini akan memberikan dampak besar bagi skuat Setan Merah.

Ia  juga percaya bahwa timnya bakal semakin percaya diri dan akan siap untuk menghadapi tim manapun dalam Premier League atau dalam kompetisi lain yang mereka ikuti.

Rashford menilai bahwa finish pada papan atas Premier League bukan hal yang mustahil bisa diraih Setan Merah.

Rashford menyebut jika United fokus dalam setiap pertandingan yang mereka mainkan, mereka akan bisa kembali ke zona Liga Champions.

MU sendiri saat ini menempati peringkat ketujuh klasemen sementara EPL. Mereka saat ini tertinggal tujuh poin dari Chelsea yang duduk di peringkat 4 klasemen sementara EPL.

Disarikan dari bola.net.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

khairilmiswar

Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *