[Sports #222]: Mesut Ozil Tidak Bahagia

33 Views

Bek Arsenal Sead Kolasinac mengemukakan bahwa Mesut Ozil saat ini sedang merasa tidak bahagia di Emirates Stadium. Kabarnya Ozil sedang mengalami masa-masa sulit dalam beberapa musim belakangan ini. Awalnya ia sering menjadi andalan Arsene Wenger.

Foto: bola.net

Di era Unai Emery, Ozil kabarnya tersingkir dari tim utama. Bahkan ia juga kalah bersaing dari para pemain muda The Gunners.

Ozil juga mengalami masalah di level internasional. Kabarnya ia sempat menimbulkan polemik di Jerman karena ia sempat mengadakan pertemuan dengan Recep Tayyip Erdogan, Presiden Turki, .

Kolasinac lalu mengungkapkan bahwa saat ini Ozil merasa tidak bahagia dengan situasi yang dialaminya. Namun begitu gelandang usia 31 tahun itu tidak merajuk.

Kolasinac menyebut bahwa Ozil malah bekerja semakin keras pada saat latihan. Dengan begitu Emery bakal memasukkan lagi ke tim utama.

Lebih lanjut, pemain asal Bosnia itu juga memberikan pujian atas kualitas yang dimiliki Ozil. Katanya, bekas pemain Real Madrid itu  mampu membuat perbedaan besar pada saat ia hadir di atas lapangan.

Dia juga mengatakan bahwa semua orang mengetahui kualitas yang dimiliki Ozil. Dia mengaku telah melihatnya. Ozil adalah salah satu pemain top di Eropa.

Dalam musim ini, kabarnya Mesut Ozil baru bermain tiga kali saja. Ozil baru menyumbangkan satu assist bagi Arsenal.

Disarikan dari bola.net.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

khairilmiswar

Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *