[Sports #226]: Giorgio Chiellini Tidak Keluhkan Cedera

19 Views

Diberitakan bahwa bek gaekĀ Juventus Giorgio ChielliniĀ tidak pernah mengeluhkan cedera lutut parah yang dialaminya. Dia justru melihatnya sebagai tantangan untuk bisa menunjukkan apa yang masih tersisa dalam dirinya.

Foto: bola.net

Chiellini dalam musim ini masih tetap dipercaya mengawal lini pertahanan Juventus. Chiellini diduetkan dengan Leonardo Bonucci.

Kabarnya ia tak terpental dari tim utama walaupun Juve sebenarnya baru mendatangkan Matthijs de Ligt. Namun sayangnya Chiellini kemudian terpaksa menepi karena ia mengalami cedera ACL.

Dia diperkirakan harus menepi selama sekitar enam bulan. Saat ini posisinya diisi oleh De Ligt.

Cedera tersebut datang ujung karirnya. Walau demikian Chiellini mengaku tidak patah semangat. katanya dia justru tertantang untuk bisa membuktikan bahwa kemampuannya tidak terkikis oleh cedera tersebut.

Kabarnya Chiellini terhitung pesepakbola yang sukses. Sampai saat ini sudah belasan gelar juara ia kumpulkan bersama dengan Juventus.

Hasilnya ia pun menjadi sangat akrab dengan kemenangan. Kendati demikian, ia tidak pernah merasa bosan untuk bisa terus meraih tiga angka saat bertanding.

Disarikan dari bola.net.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

khairilmiswar

Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *