[Sports #234]: Timo Werner

22 Views

Daftar peminat yang mengincar striker RB Leipzig, Timo Werner semakin panjang. Chelsea tampak menyusul Liverpool dan Manchester United dalam perburuan sang striker.

Foto: bola.net

Dalam dua musim terakhir, karir Werner sedang mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Dia berhasil menjadi pesaing yang lumayan berat bagi Robert Lewandowski dalam memperebutkan trofi sepatu emas Bundesliga.

Dengan ketajamannya tersebut, ada beberapa klub yang tertarik untuk merekrutnya. Kabarnya Manchester United dan Liverpool bakal saling sikut untuk mengamankan jasa sang striker.

Dikabarkan bahwa saat ini ada pesaing baru untuk perebutan tanda tangan Werner. Kabarnya klub asal Chelsea, Timo Werner juga tertarik untuk merekrut sang striker.

Menurut sebuah laporan, Chelsea tertarik meminang Werner pasca mereka terancam kehilangan Olivier Giroud. Striker asal Prancis tersebut beberapa bulan terakhir ini mengeluhkan tentang minimnya jam bermain yang ia dapatkan. Hasilnya ia akan angkat kaki di bulan Januari nanti.

Kepergian Giroud tersebut akan mengurangi slot striker Chelsea. Karena itu Werner dibidik Lampard untuk bisa menggantikan pos Giroud tersebut.

Namun begitu Chelsea dirumorkan masih 50:50 untuk mengajukan tawaran bagi Werner pada bulan Januari mendatang.

Mereka dijadwalkan bakal mendengarkan hasil banding embargo transfer mereka pada akhir November ini. Nantinya pengadilan Arbitrase Olahraga bakal mengumumkan tentang status embargo transfer Chelsea apakah resmi dicabut atau tetap seperti keputusan awal yakni sampai akhir musim nanti.

Jika banding tersebut diterima, maka Chelsea baru akan melepaskan tawaran resmi untuk Werner.

Sejauh ini Werner telah menunjukkan performa yang cukup  impresif di skaut Die Rotten Bullen. Sampai saat ini striekr usia 23 tahun itu telah mengemas total 13 gol dan 6 assist bagi Leipzig..

Disarikan dari bola.net.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

khairilmiswar

Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *