[Sports #237]: Persela Lamongan Fokus Berbenah

14 Views

Persela Lamongan kabarnya tengah fokus berbenah sebelum menghadapi pemain Persija Jakarta dalam laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 yang akan disiarkan Indosiar. Ada waktu sekitar seminggu yang masih bisa dimanfaatkan Laskar Joko Tingkir.

Foto: bola.net

Nil Maizar, pelatih Persela mengatakan ada dua hal yang nantinya bakal menjadi fokus pembenahan timnya, yaitu finishing dan juga pertahanan. Selain itu, dia juga akan mengusahakan mematangkan taktik dan juga strategi untuk menghadapi Macan Kemayoran.

Nantinya katanya mereka akan lebih banyak taktikal dengan strategi. Mereka juga membenahi quality finishing dan quality pertahanan. Menurutnya dalam  beberapa pertandingan finishing mereka kurang bagus. Walau mereka sudah menyerang, tetap saja gagal.

Kabarnya Persela akan menghadapi Persija Jakarta yang akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi pada hari Jumat. Sebelumnya laga tersebut sempat tertunda karena saat itu tim Ibu Kota tidak mendapat izin dari kepolisian.

Lebih lanjut, menurut Nil, karena masih banyak hal yang harus dibenahi, dia sengaja tidak memberikan banyak waktu libur kepada para anak asuhnya. Apalagi saat ini posisi Persela masih belum aman di klasemen.

Disarikan dari bola.net.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

khairilmiswar

Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *