[Sports (267]: Peter Shilton Dukungan Kane

34 Views

Kabarnya Peter Shilton memberikan sebuah dukungan  kepada Harry Kane. Bekas pemain Timnas Inggris tersebut percaya bahwa striker Tottenham itu akan menjadi menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Timnas Inggris.

Foto: bola.net
Net

Di tengah pekan lalu, Kane kembali menunjukkan ketajamannya. Saat itu ia sukses mencetak hattrick pada saat Inggris menang skor 7-0 atas Montenegro.

Dengan tambahan tiga gol tersebut, Kane telah mengantongi total 31 gol dalam Timnas Inggris. Ia cuma berjarak 23 gol dari  Wayne Rooney yang merupakan top scorer sepanjang masa dalam Timnas Inggris  yang berhasil mengoleksi 54 gol bagi Inggris.

Shilton sendiri juga percaya bahwa Kane akan mampu memecahkan rekor itu. Shilton meyakini bahwa striker usia 27 tahun itu memiliki insting alamiah sebagai penyerang yang haus gol.

Karena  itu untuk mengejar 23 gol lagi bukan perkara yang terlalu sulit bagi pemain Tottenham tersebut.

Shilton juga meyakini bahwa Kane sangat layak untuk menjadi salah satu pemain terbaik Inggris sepanjang masa. Dia menilai bahwa sang striker mempunyai kontribusi yang besar bagi skuat The Three Lions dan kontribusi tersebut tidak hanya gol saja.

Selain itu, Kane sendiri juga berpeluang untuk menambah pundi-pundi golnya pada akhir pekan nanti. Kemungkinan ia akan dimainkan pada saat Timnas Inggris menghadapi Kosovo pada hari Senin dini hari nanti.

Disarikan dari bola.net.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

khairilmiswar

Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *