[Sports #270]: Silva Kecamatan Messi

29 Views

Lionel Messi kabarnya menjadi penentu kemenangan bagi Argentina atas Brasil. Tapi, kapten Selecao Thiago Silva kabarnya juga mengecam perilaku Messi dalam pertandingan tersebut.

Foto: bola.net

Argentina berhasil mengalahkan Brasil dengan skor 1-0 dalam laga persahabatan internasional di Stadion Universitas King Saud, Riyadh, Arab Saudi pada hari Sabtu dinihari WIB.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak oleh Messi. Saat itu La Pulga berhasil merobek gawang Alisson Becker pada menit ke-13.

Capaian itu menandai kembalinya Messi ke dalam timnas Argentina. Bintang Barcelona itu sebelumnya sudah mendapat hukuman yaitu larangan bermain selama tiga bulan di pentas internasional.

Tapi kabarnya , tidak semua orang terkesan dengan aksi yang dilakukan  Messi di atas lapangan. Salah satunya adalah Silva.

Silva kabarnya menyoroti kinerja wasit dalam pertandingan itu. Menurutnya, wasit telag memberikan perlakuan khusus kepada Messi.

Silva menunjukkan bahwa dalam La Liga wasit juga kerap memberikan keputusan yang menguntungkan bagi pemenang Ballon d’Or lima kali. Tapi, situasinya berbeda pada saat di Liga Champions.

Silva mengatakan bahwa Messi selalu terlihat memaksa wasit untuk memberi tendangan bebas di daerah berbahaya. Katanya dia juga selalu bertindak seperti itu dan dia terlihat mengontrol permainan dan juga keputusan wasit.

Silva juga memberi komentar terkait insiden cekcok antara Messi dan sang pelatih Tite. Menurut Silva, tindakan yang dilakukan Messi tersebut sangat tidak sopan.

Disarikan dari bola.net.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

khairilmiswar

Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *