[Sports #297]: Valencia vs Chelsea

32 Views

Cesar Azpilicueta mencanangkan sebuah target  menjelang pertandingan Valencia vs Chelsea. Kapten The Blues tersebut ingin timnya bisa mengamankan tiga poin dari Mestalla Stadium.

Foto: bola.net

Chelsea rencananya akan kembali beraksi dalam Liga Champions pada tengah pekan ini. Chelsea dijadwalkan bakal menghadapi Valencia pada Kamis dini hari nanti.

Chelsea sampai saat ini telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan pertama grup dalam H ini. Apabila mereka mampu menang dalam laga ini, maka mereka akan berpotensi untuk lolos ke babak knockout.

Azpilicueta berharap agar timnya bisa membawa pulang tiga poin dari Spanyol. Dia menyebut bahwa Chelsea bakal mengamankan satu tiket menuju ke babak 16 besar jika mereka mampu mengalahkan Valencia di laga itu.

Karena itu ia menilai bahwa laga di Mestalla tersebut layaknya sebuah partai final yang mesti dihadapi dengan serius.

Azpi juga memberi penekanan bahwa Valencia bukan lawan yang boleh dipandang sebelah mata. Karena itu Chelsea mesti memberikan fokus mereka untuk bisa memenangkan laga ini.

Chelsea sendiri kabarnya bertekad untuk mencapai kemenangan dalam pertandingan ini.

Pada akhir pekan lalu mereka baru saja kalah dari Manchester City di pekan ke-13 EPL skor 2-1.

Disarikan dari bola.net.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

khairilmiswar

Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *