[Sports #300]: Maurizio Sarri Kagum Pada Gol Paulo Dybala

26 Views

Maurizio Sarri, pelatih Juventus kabarnya memberi pujian tinggi kepada Paulo Dybala. Pelatih yang sudah berusia 62 tahun itu sampai mengumpat karena merasa kagum dengan gol indah yang dicetak Paulo Dybala.

Foto: bola.net

Paulo Dybala berhasil mencetak gol indah pada saat Juventus melawan Atletico Madrid di matchday kelima Liga Champions pada Rabu dini hari WIB. Pemain berumur 26 tahun itu sukses mencetak gol pada menit 45+2 melalui tendangan bebas.

Gol dari Paulo Dybala berhasil membawa Juventus mencapai kemenangan dengan skor 1-0 atas Atletico. Gol itu adalah gol ketiga dari Paulo Dybala dalam Liga Champions pada musim ini. Kabarnya La Joya juga sedang dalam posisi onfire karena ia selalu berhasil mencetak gol dalam tiga laga terakhir di Juventus.

Kemenangan atas Atletico itu memiliki arti penting bagi Juventus. Si Nyonya Tua sekarang ini memastikan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Juventus saat ini menduduki puncak klasemen Grup D dengan capaian 13 poin dari lima laga.

Kabarnya gol yang berhasil dicetak Paulo Dybala memang indah. Saat itu Juventus mendapat tendangan bebas di sudut yang cukup sulit. Namun, dengan tendangan kaki kirinya, Paulo Dybala berhasil melepas tembakan keras yang membobol gawang Jan Oblak.

Maurizio Sarri terlihat sangat kaget dan senang dengan gol yang dicetak pemain itu. Kabarnya, mantan pelatih Chelsea itu sampai mengumpat pada saat memberikan rasa kekaguman atas gol pemain asal Argentina itu.

Sarri mengakui bahwa duet antara Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo bermain sangat bagus pada saat melawan Atletico. Namun, duet itu sempat menemui kesulitan karena situasi di atas lapangan yang berjalan cukup sulit bagi Juventus dan pertahanan Atletico yang terlihat tangguh.

Disarikan dari bola.net.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

khairilmiswar

Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *