[Sports #315]: Liverpool Ingin Datangkan Sander Berge

18 Views

Diberitakan bahwa klub Premier League, Liverpool bergerak cepat demi mengantisipasi cedera yang dialami  oleh Fabinho. The Reds dikabarkan ingin mendatangkan sosok gelandang milik Genk, Sander Berge.

Foto: bola.net.

Sejak musim lalu, Fabinho kabarnya memiliki peran yang cukup krusial dalam skuat Liverpool. Fabinho melakukan tugasnya dengan sangat baik di pos gelandang bertahan The Reds.

Namun sayangnya minggu lalu, Fabinho mengalami cedera yang cukup parah. Fabinho diperkirakan akan absen cukup lama dari skuat Liverpool.

The Mirror kabarnya mengklaim bahwa Liverpool sudah mulai mencari pelapis untuk cedera Fabinho. Mereka dikabarkan sedang mengincar gelandang Genk, Sander Berge.

Laporan itu membeberkan bahwa Jurgen Klopp tampak jatuh hati pada gelandang 21 tahun itu.

Klopp dikabarkan juga sempat mengamati aksi gelandang itu secara langsung. Hal ini terjadi dalam pertandingan fase grup Liga Champions dalam musim ini, pada saat Liverpool menghadapi Genk.

Klopp juga menilai bahwa sang gelandang memiliki bakat yang besar dan sangat berpotensi menjadi pemain top di masa depan.

Kabarnya ketertarikan Liverpool terhadap Berge itu sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak Genk belum lama  ini.

Dimitri De Conde yang merupakan Direktur Olahraga mereka membenarkan bahwa Liverpool sangat tertarik terhadap Berge. Dia mengemukakan bahwa Klopp sempat berbicara langsung dengan Berge usai laga Liverpool vs Genk selesai.

Karena itu Conde sekarang ini sedang menunggu tawaran yang masuk untuk Berge dalam musim dingin nanti.

Menurut rumor yang berkembang, Liverpool kabarnya tidak perlu mengeluarkan dana besar untuk bisa merekrut Berge.

Mereka cuma perlu menyiapkan dana senilai 25 juta pounds untuk bisa transfer sang gelandang.

Disarikan dari bola.net.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

khairilmiswar

Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *