[Sports #318]: James Rodriguez

21 Views

James Rodriguez, playmaker Real Madrid diberitakan sudah mengambil keputusan terkait masa depannya. Kabarnya sang pemain akan menolak tawaran Arsenal dalam musim dingin nanti.

Foto: bola.net

James baru-baru ini diisukan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu di bulan Januari nanti. Dia dikabarkan gagal membuat Zinedine Zidane terkesan dengan kemampuannya tersebut sehingga jam bermainnya juga mulai menurun.

Kabarnya Arsenal menyadari situasi tersebut. Arsenal dirumorkan tertarik untuk merekrut pemain asal Kolombia itu pada bulan Januari nanti.

Laporan Sportsmole membeberkan bahwa usaha Arsenal tersebut bakal berakhir dengan kegagalan. Sang playmaker dikabarkan sudah memiliki klub lain yang bakal ia perkuat.

Menurut laporan itu, James kemungkinan bakal melanjutkan karirnya di Italia. James kabarnya akan bergabung dengan klub Serie A, Napoli.

Sebenarnya Napoli sudah mengejar James sejak musim panas lalu. Tapi cedera yang dialami Marco Asensio membuat Real Madrid batal melepas sang playmaker.

Napoli dikabarkan masih sangat tertarik untuk merekrut James sehingga mereka bakal mencoba lagi di bulan Januari nanti.

Laporan tersebut mengklaim bahwa James telah membulatkan tekadnya untuk bergabung dengan Napoli.

Sang playmaker dikabarkan telah lama mendambakan bermain di Serie A. Karena itu ia tidak bakal melewatkan kesempatan untuk bermain di Italia.

Selain itu Napoli juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan Carlo Ancelotti sehingga ia ingin bereuni kembali dengan mantan manajernya itu.

Real Madrid dikabarkan membuka pintu lebar-lebar bagi klub mana saja yang akan memboyong James.

Tapi tim asal Kota Naples tersebut meminta bayaran sebesar 65 juta Euro sebagai mahar transfer sang playmaker.

Disarikan dari bola.net.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

khairilmiswar

Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *