[Sports #339]: Kylian Mbappe

49 Views

Sebuah berita menarik datang dari PSG. Juara Ligue 1 tersebut diberitakan sedang bermasalah dengan penyerang muda mereka, Kylian Mbappe.

Foto: bola.net.

Mbappe yang direkrut pada tahun 2017 lalu telah menjadi sosok yang sangat krusial bagi PSG. Dalam musim lalu Mbappe menjadi penyerang tertajam Les Parisiens setelah Edinson Cavani dan Neymar absen lama sebab mengalami cedera.

Dalam musim ini Mbappe juga masih menjadi sosok krusial bagi PSG. Pemain itu masih produktif untuk mencetak gol  juara bertahan Liga Prancis itu.

Marca mengklaim bahwa PSG sedang terancam akan diceraikan Mbappe. Sang penyerang dikabarkan sedang emosi berat di skuat Les Parisien.

Amarah Mbappe tersebut diberitakan berasal dari keputusan yang dibuat oleh pelatih PSG. Pada beberapa pertandingan terakhir, Tuchel memutuskan menarik keluar Mbappe dari lapangan. Kejadian tersebut tidak cuma sekali terjadi, tetapi berulang beberapa kali.

Mbappe merasa tidak senang digantikan karena dia kini merasa bahwa ia pemain inti PSG sehingga ia merasa sangat marah ketika Tuchel terus menerus menariknya keluar.

Kekesalan Mbappe atas keputusan Tuchel tersebut membuatnya mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari PSG.

Penyerang Timnas Prancis tersebut memang sedang digosipkan menjalin hubungan dengan Real Madrid. Klub La Liga tersebut amat berhasrat untuk membajak pemain usia 20 tahun itu ke klub mereka.

Mbappe dikabarkan cukup tertarik dengan tawaran yang diajukan Real Madrid sehingga ia pun menjajaki kemungkinan untuk pindah ke Spanyol.

Menurut informasi, PSG tidak bakal membiarkan Mbappe pindah ke Real Madrid dalam waktu dekat. Bahkan mereka berani menawarkan kontrak dengan harga fantastis agar pemuda 20 tahun tersebut bertahan di Parc Des Princes.

Disarikan dari bola.net.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

khairilmiswar

Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *