[Sports #359]: Emre Can

30 Views

Emre Can kabarnya jarang memperoleh kesempatan untuk tampil bersama Juventus pada musim ini. Namun hal itu bukan berarti gelandang berkebangsaan Jerman itu sepi peminat dalam bursa transfer musim dingin.

Foto: bola.net

Wajar saja bila Emre Can tidak memperoleh kesempatan tampil yang banyak dalam musim ini. Soalnya, stok gelandang klub yang dijuluki Bianconeri itu sudah sangat banyak sejak kedatangan sosok Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Kabarnya pemain usia 25 tahun itu hanya berhasil mencatatkan tujuh kali penampilan dalam ajang Serie A. Selain itu, nama pemain juga tidak diikutsertakan dalam skuat Bianconeri di ajang Liga Champions.

Beberapa kali Emre Can pernah menyatakan bahwa ia ingin hengkang dari Turin. Dan sepertinya, harapan itu  bakal terwujud dalam bursa transfer musim dingin mendatang.

Seperti gayung bersambut, ternyata ada juga banyak klub besar lainnya yang meminati jasa Emre Can walau jarang bermain. Kabarnya salah satu tim yang paling sering dihubungkan dengannya adalah Manchester United.

Daily Express memberitakan kalau klub binaan Ole Gunnar Solskjaer itu memang menginginkan jasanya. Apalagi mereka baru saja kehilangan sosok Paul Pogba yang mesti kembali ke ruang perawatan sebab cedera.

Opsi lain bagi Emre Can adalah PSG. Dikabarkan kalau Emre Can bisa digunakan oleh Bianconeri sebagai alat tukar agar mereka bisa mendapatkan gelandang berdarah Argentina, Leandro Paredes.

Jika memang tidak memungkinkan, maka PSG mungkin saja masih bisa mendapatkan sang pemain dengan status pinjaman. Laporan itu menyatakan bahwa PSG juga bisa mencantumkan opsi pemebilian senilai 30-40 juta euro di akhir musim.

Pilihan Emre Can juga tidak terbatas hanya kepada dua klub itu saja. Media Italia lainnya seperti  Gazzetta dello Sport, mengabarkan bahwa Emre Can juga bisa pulang ke Jerman dan ia bisa bergabung dengan Borussia Dortmund.

Baru-baru ini, Dortmund baru saja mendapatkan jasa dari  Erling Braut Haaland dari RB Salzburg dengan nilai yang terbilang murah pada era sekarang. Mereka berharap untuk bisa mendapatkan sang pemain guna memperkuat lini tengahnya.

Seperti yang diketahui bahwa pemain kelahiran Frankfurt itu sempat memperkuat Bayern Munchen sangat lama. Tidak cuma itu, ia juga pernah pernah bergabung dengan Bayer Leverkusen selama satu musim.

Disarikan dari bola.net.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

khairilmiswar

Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *