[Sports #362]: Takumi Minamino Puas

24 Views

Kabarnya pemain anyar Liverpool, Takumi Minamino merasa puas dengan debut yang ia lakoni bersama The Reds dalam laga putaran ketiga Piala FA melawan Everton pada Minggu kemarin.

Foto: bola.net

Seperti diketahui Minamino bergabung dengan Liverpool pada jendela transfer musim dingin ini usai ia diboyong dari Red Bull Salzburg dengan biaya sebesar 7,25 juta poundsterling.

Melalui asuhan tangan dingin Jurgen Klopp, Minamino diharapkan agar menjelma sebagai bintang baru di lini serang Liverpool, seperti yang telah ditunjukkan selama ia berseragam Red Bull Salzburg.

Minamino langsung diturunkan Klopp dalam laga derby Merseyside. Sempat menunjukkan penampilan apik di babak pertama, pemain usia 24 tahun itu tampak tidak berbuat banyak di paruh kedua hingga digantikan Alex Oxlade-Chamberlain.

Minamino kabarnya sudah memprediksi bahwa laga bakal berjalan dengan intensitas tinggi. Baginya, hal itu merupakan hal yang sanowajar di sepak bola Inggris.

Minamino juga mengakui bahwa ada banyak sekali kemiripan antara Liverpool dengan Salzburg. Walau demikian, penggawa tim nasional Jepang tersebut merasa harus lebih mampu beradaptasi dengan skuad asuhan Klopp.

Liverpool akhirnnya berhasil memenangi laga ini dengan perolehan skor 1-0 berkat gol tunggal yang saat itu dicetak Curtis Jones lewat tembakan ke tiang jauh yang terlihat indah. Minamino pun sempat dibuat terkesan dengan daya magis yang dimiliki Anfield.

Selanjutnya, Liverpool bakal menjalani laga lanjutan Premier League dan berkunjung ke markas Tottenham pada akhir pekan mendatang.

Disarikan dari bola.net.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

khairilmiswar

Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *