[Sports #364]: Fabregas Sebut Antonio Conte Sebagai Pelatih Paling Keras

42 Views

Bekas gelandang Chelsea Cesc Fabregas menyebut sosok Antonio Conte sebagai pelatih paling keras yang pernah menanganinya dan juga Maurizio Sarri tidak terlalu fleksibel.

Foto: bola.net

Fabregas sudah memperkuat Chelsea dari tahun 2014 sampai 2019. Awalnya ia sempat tidak mendapat tempat di skuat utama The Blues di era Conte.

Namun secara perlahan ia bisa menembus skuat inti Chelsea dan menjadi andalan Conte. Dia kemudian memberikan sumbangsih yang sangat berarti bagi The Blues.

Bersama Conte, ia sempat membantu Chelsea untuk memenangi trofi Premier League. Setelah itu ia juga pernah  membantu The Blues dalam memenangi trofi FA Cup.

Dalam sepanjang karirnya, selain Chelsea, Fabregas juga pernah bermain di Barcelona dan Klub Arsenal. Fabregas juga pernah menjadi andalan timnas Spanyol.

Fabregas pernah dilatih oleh sejumlah pelatih top. Dan pada saat ditanya siapa pelatih yang paling keras yang pernah bekerja bersamanya, Fabregas menyebut nama  Conte.

Cesc Fabregas juga sempat ditanya terkait mantan pelatihnya di Chelsea, Maurizio Sarri. Fabregas ditanya apakah Sarri adalah sosok pelatih yang paling membosankan.

Fabregas memberi isyarat bahwa Sarri memang bukan pelatih yang memiliki banyak variasi taktik. Tapi ia juga tampak memberikan pembelaan kepada pelatih yang saat ini bertugas di Juventus itu.

Disarikan dari bola.net.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

khairilmiswar

Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *