[Sports #366]: Barcelona dan Real Madrid Mulai Tegang

27 Views

Kabarnya rivalitas dua klub Spanyol, antara Barcelona dan Real Madrid sudah mulai memercikkan api di Supercopa de Espana. Kononnya ketegangan sudah mulai terasa pada saat bek Madrid, Dani Carvajal, membalas komentar dari pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Foto: bola.net

Kedua klub dipisahkan oleh babak semi-final. Real Madrid bertemu Valencia pada hari Kamis, sedangkan Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid sehari setelahnya.

Tapi potensi keduanya untuk bertemu di babak final sangat besar. Ditambah lagi Real Madrid yang  sudah melaju lebih dulu setelah mengalahkan Valencia dengan perolehan skor 3-1 di King Abdullah Stadium.

Sementara jalan tim Barcelona sendiri cukup terjal, sebab Atletico Madrid bukanlah musuh yang dengan mudah bisa ditaklukkan. Walau demikian, mereka masih tetap menjadi tim yang diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Satu hal yang mesti diketahui, Barcelona dan Real Madrid belum pasti bisa bertemu pada babak final. Tapi rivalitas antara kedua tim sudah mulai terpercik baru-baru ini.

Semua itu berawal dari komentar Valverde menjelang laga melawan Atletico Madrid. Pria berusia 55 tahun tersebut dengan gamblang mengatakan kalau dirinya tidak sepakat dengan format terbaru Supercopa de Espana.

Dani Carvajal lalu memberikan jawabannya terkait komentar itu usai menghadapi Valencia. Ia berkata bahwa Valverde bisa menyatakan komplainnya langsung kepada pihak penyelenggara.

Berbeda dengan kondisi Valverde yang terlihat skeptis dengan keberhasilan ajang ini, Carvahal justru tampak memberikan pujian kepada penyelenggara. Salah satu hal yang ia berikan aplaus yaitu soal atmosfer kompetisi yang berbeda.

Disarikan dari bola.net.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

khairilmiswar

Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *