[Sports #368]: Christian Eriksen

34 Views

Manchester United diberitakan sedang mengamati bursa transfer untuk bisa menemukan gelandang kreatif yang tepat untuk membantu Ole Gunnar Solskjaer. Sejauh ini ada beberapa nama yang menarik dan sesuai dengan kriteria Setan Merah.

Foto: bola.net

Di antaranya James Maddison dan Jack Grealish. Keduanya gelandang asli Inggris yang masih muda, kreatif dan juga potensial. Pemain-pemain seperti itulah yang kononnya disukai Solskjaer untuk bisa membangun MU hingga beberapa tahun ke depan.

Bekas pemain MU, Sammy McIlroy kabarnya mendukung Solskjaer sepenuhnya dalam usaha untuk mendatangkan gelandang-gelandang tersebut. Tapi, McIlroy juga mengingatkan Solskjaer bahwa masih ada satu nama lagi yang tidak bisa diabaikan yaitu  Christian Eriksen dari Tottenham.

Eriksen bukanlah nama baru, MU sudah pernah mendekatinya beberapa waktu lalu. Karena itu, McIlroy merasa Januari ini mungkin adalah waktu yang tepat untuk bisa  mewujudkan transfer tersebut. McIlroy yakin Eriksen tidak akan lebih buruk dari Maddison atau Grealish.

Argumen McIlroy kemudian diperkuat dengan status dari ketiga pemain. Faktanya, sangat tidak mudah untuk mendapatkan pemain yang tepat dalam bulan Januari. Daripada Maddison atau Grealish, dia tahu bahwa MU lebih mungkin untuk mendapatkan Eriksen yang mendekati akhir kontraknya.

Disarikan dari bola.net.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

khairilmiswar

Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *