[Sports #370]: Ozil Senang Mikel Arteta Kembali

22 Views

Mesut Ozil, playmaker Arsenal, mengaku bahwa ia sempat terkejut dengan keputusan manajemen timnya yang akan menunjuk Mikel Arteta sebagai manajer tetap yang baru.

Foto: bola.net

Desember lalu, Arteta resmi meninggalkan pekerjaannya sebagai asisten Pep Guardiola di Manchester City. Dia akan kembali ke Arsenal untuk menerima pinangan mantan klubnya.

Sebelumnya, klub Arsenal tanpa manajer tetap sejak akhir November lalu usai mereka memecat Unai Emery. Saat itu Freddie Ljungberg sempat ditunjuk menjadi pelatih sementara mereka sebelum kini mengangkat Arteta.

Ozil mengaku dia sangat senang dengan kembalinya Arteta yang sempat menjadi rekannya di lini tengah Arsenal. Ozil juga mengakui bahwa kehadiran Arteta akan membawa dampak positif bagi skuad The Gunners.

Terlepas dari dampak positif dari kehadiran Arteta, Ozil mengakui kalau dirinya sempat merasa kaget bahwa ia akan kembali bereuni dengan Arteta cuma tiga tahun setelah sosok asal Spanyol itu pensiun.

Disarikan dari bola.net.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

khairilmiswar

Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *