[Sports #372]: Liverpool Kalahkan Tottenham

24 Views

Bek Liverpool, Virgil van Dijk kabarnya sangat gembira melihat timnya berhasil mengalahkan Tottenham. Van Dijk menyebut bahwa tim asal London Utara tersebut adalah tim yang kuat sehingga tiga poin yang dicapai timnya kali ini adalah tiga poin yang masif.

Foto: bola.net.

Liverpool dikabarkan terbang ke London Utara pada akhir pekan lalu. Mereka diagendakan harus menantang Tottenham di pekan ke-22 EPL.

Diberitakan bahwa pertandingan yang berjalan sengit itu berakhir dengan kemenangan Liverpool skor 1-0. Saat itu sosok Roberto Firmino menjadi pahlawan Liverpool dengan gol semata wayangnya ke gawang Gazzaniga.

Van Dijk juga mengaku gembira timnya bisa meraih kemenangan di laga ini.

Van Dijk mengatakan bahwa sejak awal ia dan rekan-rekan setimnya telah memperkirakan bahwa Tottenham bakal tampil dengan solid dalam laga ini.

Ia menilai bahwa kekalahan Spurs dalam pertandingan final Liga Champions pada musim lalu telah membuat mereka memiliki motivasi ekstra untuk bisa mengalahkan Liverpool.

Van Dijk dalam kesempatan itu juga tampak memberikan sanjungan kepada mentalitas Tottenham.

Van Dijk menilai bahwa anak asuh Jose Mourinho tersebut memiliki mental baja di mana mereka tidak mau menyerah meski tertinggal lebih dahulu dari pemain Liverpool.

Minggu depan kabarnya Liverpool bakal kembali memainkan partai akbar dalam ajang Premier League. Kali ini Liverpool direncanakan  akan menjamu Manchester United di Anfield dalam pertandingan pekan ke-23 EPL.

Disarikan dari bola.net.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

khairilmiswar

Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *