SteemPress Terus “Mematuk”

117 Views
Google.com

Tuan dan Puan Steemians…

Sampai dengan hari ini, kondisi Steem dan SBD masih “menyedihkan.” Bahkan hampir semua Crypto mengalami nasib yang sama.

Di tengah kondisi Steem dan SBD yang “kurang sehat,” ternyata masih “ramai” Steemian yang bertahan dengan tetap menghasilkan konten-konten menarik.

Karena kondisi SBD yang “hancur,” nilai reward yang diperoleh dari upvote pun semakin tak menentu. Perolehan reward semakin menurun.

Belum dapat dipastikan sampai kapan kondisi ini akan berlangsung. Sampai saat ini juga belum ada “dukun” yang bisa “mengobati” SBD yang terlihat semakin kurus.

Coingecko

Di tengah kondisi yang “kurang menggairahkan” ini, Steempress menjadi salah satu penawar guna memulihkan “kesehatan” reward yang terus menurun.

Hasil pantauan kecil-kecilan di Steemit, @steempress-io terlihat terus saja “mematuk” postingan-postingan dari Steemian Blogger yang diposting melalui blog mereka.

Yang belum bergabung harus segera memanfaatkan kesempatan ini. Segera instal plugin Steempress ke blog agar terkoneksi dengan Steemit. Siapa tahu patukan demi patukan dari @steempress-io akan terus berdatangan.

Namun demikian, ada juga beberapa konten yang “terlewatkan” dari patukan @steemprees-io. Mungkin akan “dipatuk” pada kesempatan lain. Jika pun tidak dipatuk, kita tidak perlu bersedih hati dan harus terus berusaha.

Dalam kondisi seperti ini, patukan kurasi dari @steempress-io memang cukup membantu Steemian, khususnya Steemian Blogger untuk terus berdenyut di tengah jatuhnya SBD.

Dalam kondisi “kritis” seperti ini, tentu bukan hanya SteemPress yang ditunggu oleh Steemian, tapi masih banyak yang lain semisal Abang kita @good-karma dengan eSteemnya. Kononnya akhir-akhir ini @esteemapp sedang berbaik hati.

Demikian dulu Tuan dan Puan Steemians, lain waktu disambung kembali…

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

Senandung Jampoek

Senandung Jampoek Penulis: Khairil Miswar Penerbit: Kawat Publishing ISBN: 978-602-50591-7-9 Cetakan: Pertama, 2020 Tebal: 282 halaman. Harga: Rp. 55.000 (Pingiriman wilayah Aceh + ongkir Rp. 5000). Minat Hubungi WA: 081360660766
khairilmiswar
About khairilmiswar 281 Articles
Khairil Miswar dilahirkan di Desa Cot Bada Baroh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen pada 24 Juli 1981 dari pasangan Ayahanda Drs. Tgk. H. Ismail Sarong dan Ibunda Hj. Mudiah Affan (Almarhumah). Menyelesaikan pendidikan Pascasarjana di UIN Ar-Raniry Banda Aceh pada Konsentrasi Pemikiran dalam Islam. Menulis artikel di beberapa media dan menulis beberapa buku.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*